SMAN 1 Temanggung kembali meraih prestasi yang membanggakan. Muhammad Dimas Maulidin dan Dwi Anugrah Savitri telah mengikuti Kompetisi Sains Nasional jenjang SMA tahun 2020 bidang Geografi dan Kebumian yang dilaksanakan secara daring. Sebelumnya siswa siswi tersebut sudah melaksanakan serangkaian perlombaan dengan mengunggah video sesuai ketentuan panitia.

Pengumuman lomba diadakan malam hari 16 Oktober 2020 dan sekolah mengundang pembina, siswa siswi beserta orang tua mereka untuk menghadiri pengumumannya di sekolah yang juga dilaksanakan secara daring. Sekolah mengundang beberapa guru juga untuk hadir. Salah satu siswi bernama Dwi Anugrah Savitri berhasil meraih medali perunggu dalam bidan Kebumian. Wajah Bahagia tampak dari siswi kela XII MIPA 4 ini. Vivi mengaku agak kesulitan dengan serangkaian kompetisi dilaksanakan secara daring ini, tapi segala kerja kerasnya selama ini terbayarkan sudah.

Ibu Titi Sari selaku pembina KSN mengapresiasi anak didiknya. “Walaupun ditengah pandemic, Dimas dan Vivi melaksanakan serangkaian kompetisi dengan baik dan Alhamdulillah Vivi dapat medali perunggu.”

“Ini merupakan titik awal kesuksesan kita dan juga sebagai pemacu untuk meraih kesuksesan lebih lanjut,” Kepala Sekolah mengapresiasi saat menghadiri pengumuman di sekoah. “Semoga kedepannya kita bisa mendapat emas!” -End

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *